HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Rabu, 27 Juli 2016

Sahabat Pena Radit

Beberapa waktu lalu saya mengirim sesuatu di Indonesian Homeschooling Network yang kurang lebih berisi :
Teman-teman, putra saya usia 8th sedang mencari sahabat pena sesama homeschooler, karena di kota kami yang HS laki-laki agak jarang. Apakah putra teman-teman ada yang juga berusia 8th? Mungkin bersedia berkorespondensi dengan Radit.Terima kasih.

Alhamdulillah ternyata cukup banyak yang merespon, dan akhirnya Radit pun mengirim beberapa surat yang ia tulis sendiri.

Keseruan hari ini adalah menerima balasan surat dari sahabat pena Radit nun jauh di Pulau Karimun yang juga sesama homeschooler. Tidak menyangka akan dapat teman dari tempat yang tak terbanyangkan sebelumnya.



Ada banyak cara berteman dan bersahabat, salah salah satunya dengan berkorespondensi. Selain berlatih menulis (anak cowok gitu lho), juga mengenal teman dari tempat dan budaya berbeda. Ini adalah pengalaman baru yang seru.
 

Terima kasih mbak Annisa Kurnia Tee juga ibu-ibu lain sudah menfasilitasi pertemanan baru ini. Untuk yang lain sabar ya, satu per satu akan dikirimi surat ya. Semoga bisa berlanjut ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...