HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Jumat, 23 September 2011

My second craft book #2: Bantal Unik dan Lucu

coming soon on Oct 2011.. Bantal Unik dan Lucu by 'Dini' Dian Kusuma Wardhani dan penerbit Kriya Pustaka, Puspa Swara Publisher, editor Septi Rinasusanti
Barang yang satu ini banyak digemari. Hmm.. tak hanya sebagai pelengkap tidaur yang nyaman, barang inipun bisa menjadi teman bagi buah hati anda. Bantal dengan beragam bentuk, pola dan juga bahan pun semakin banyak di pasaran. Anda pun bisa dengan mudah membuatnya dan menjadikannya ladang bisnis baru.


Buku ini akan menyajikan beragam kreasi bantak unik dan lucu, mulai bentuk kotak, bulat, dan 3 dimensi. Lengkap dengan cara pembuatan, teknik dasar, pola dan juga tip praktisnya.


Menarik bukan?
Hadirkan keriangan putra-putri anda dan keluarga dengan bantal unik dan lucu ini. Selamat berkreasi.
--------------------------------------------------------------------------------------------


Alhamdulillah..
setelah buku pertama saya hadir dan meramaikan dunia crafting dan handycraft tanah air, saya masih dipercaya Kriya Pustaka untuk menyusun buku kedua yang selang waktunya tidak terlalu jauh dengan buku saya yang pertama berjudul "Flanel untuk Make Over"


Buku Kedua ini khusus membahas tentang bantal peluk yang sekarang sedang digemari para crafter, namun bedanya saya tidak membuat hanya dari perca katun saja.. Saya membuat dari berbagai bahan mulai handuk, velboa, velvet, kain bulu, flanel. Saya juga membuat bantal ini untuk berbagai kalangan usia mulai anak, remaja dan dewasa. Tentunya juga dalam berbagai bentuk dan fungsi.. sebut saja kotak beraplikasi, bulat, persegi dan  bantal boneka. Bantal-bantal ini saya desain untuk dapat digunakan sebagai teman tidur, nonton tv, bermain dan bersantai karena dapat dipakai sebagai bantal duduk (bean bag), play mat, bantal hias interior serta bantal peluk. Anda dapat meletakkannya dimanapun anda suka.. sudut ruang keluarga, ruang santai, kamar anak, mobil, sofa, ruang komputer, teras dan ruangan lain yang menjadi favorit anda.


mau intip isinya.. ini dia bocorannya


kurang puas..boleh deh liat galerynya..

Wah tidak hanya itu..ternyata beli buku ini bisa dapat hadiah lhooo...


Nah... tunggu apa lagi.. Selamat mencoba

1 komentar:

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...