HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Senin, 06 Januari 2014

watercolor experiment for children book illustration

Sudah lama rasanya saya tidak pegang kuas :) 

Rasanya sudah sekitar 4-5 tahun lalu sejak anak-anak lahir saya tidak pernah lagi menyentuh kuas dan cat air. Saya sangat-sangat suka dengan media cat air, karena kesannya yang klasik dan elegan. Apalagi kalau digunakan untuk bangunan aristektur.

Nah, tiba-tiba saja hasrat untuk membuat gambar cat air muncul kembali saat sebuah naskah saya di ACC salah satu penerbit. Hmmm... saya tidak akan banyak cerita mengenai naskah tersebut, biar penasaran :D


Saya masih menyimpan kuas-kuas merk Cotman dari Winsor Newton, dan kertas cair merk Fabriano dan Canson. Tapi saya kehilangan tube cat air saya yang notabene cukup mahal harganya :'( Akhirnya untuk cat air saya gunakan merk Maries 12 warna, kepunyaan Keni anak saya :D.

Semoga kemampuan cat air saya belum hilang dan masih bisa menghasilkan gambar yang layak untuk dijadikan ilustrasi buku anak.

Kapan-kapan saya akan share sedikit mengenai tips-tips cat air ya, jangan bosan.


This is it!!
Hope you like it. 



14 komentar:

  1. bagusnyahhh ><
    ditunggu mba tips dan trik menggunakan cat airnya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah... lagi mikir mau share tips apa :D

      Hapus
  2. Looks pretty impressive :) you have many talents!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you my dear Lily, sorry i didnt write this post in english :)

      Hapus
  3. ditungu tips dan triknya mba, khususnya peralatan tempurnya..aku benar2 ga paham soal lukis melukis, tp ingin belajar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah.. nanti tak photo-photo dulu peralatan tempurnya :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. thank you for stopping by mb Hernik

      Hapus
  5. So cute buildings and nice water colouring

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. thank you Nur Lindah

      Hapus
  6. Cantiknya ^^
    Ditunggu Mbak tips menggunakan cat airnya, aku gak bisa soalnya. Belum pernah coba juga si >.< Mainanku cuma pensil warna to'

    BalasHapus
  7. sudah lama penasaran , akhirnya ada juga yang posting gambar-gambar begini :)

    BalasHapus

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...