HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Minggu, 17 Januari 2016

Ilustrasi Pilih Sendiri Cerita Favoritmu

Hallo... yuhuuuu...

Saya mau cerita sedikit tentang ilustrasi buku terbaru saya "Pilih Cerita Favoritmu!"
Di buku ini saya berkesempatan mengilustrasi 2 judul yakni Si Buruk Rupa dan Bercak Aneh. Untuk ilustrasi 2 judul yang lain yakni Rumah Boneka dan Tamu Misterius, saya di bantu Lenny Wen.

Untuk ilustrasi Si Buruk Rupa, saya menggunakan sedikit campuran gouache, cat air dan pensil warna untuk memperkuat kesan suram dan galak :D


Sedangkan untuk Bercak Aneh saya menggunakan outline pensil kapur hitam dan cat air. Kedua karakter tokoh dalam buku ini sangat berkesan buat saya. Si Buruk Rupa adalah rumah tua yang galak dan tidak suka diganggu, sedangkan Bercak Aneh adalah semua pondok petani yang gatal-gatal karena jamur pada dindingnya.


Semua cerita ini memiliki 2 alur cerita yang berbeda dan keduanya sangat seru, itulah kenapa disebut sebagai seri pilih sendiri cerita favoritmu. 

kunjungi juga IG dkwardhani dan www.capungmungil.weebly.com ya, see you!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...